Kamis, 18 Agustus 2016

Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara AlamiSetiap bagian tubuh tentu wajib bagi kita menjaga serta merawatnya, selain karena rasa syukur kita memiliki semua organ tubuh yang normal menjaganya juga bertujuan untuk tetap menjadikan kita memiliki bagian tubuh yang indah dan menarik. Bukan hanya berpengaruh kepada orang yang melihatnya namun juga akan menjadikan diri kita sendiri semakin tampil cantik dan percaya diri. baik pria atau wanita keduanya sama-sama ingin memiliki bibir cerah, merah dan juga sehat tentunya.


Sama seperti bagian tubuh lainnya, bibir juga bagian tubuh yang termasuk dalam kategori paling sering dirawat dan mendapatkan perhatian ekstra. Terutama bagi kaum wanita, mereka akan cenderung memberikan perawatan tersendiri untuk bagian tubuhnya yang satu ini, mulai dari menggunakan pewarna agar bibir terlihat merah hingga melakukan perawatan jangka panjang yang bertujuan menjadikan bibir akan tetap sehat dan cantik.

Tak jarang para wanita melakukan berbagai macam cara guna mendapatkan warna bibir yang merah, mulai dari melakukan perawatan kepada para medis yang berpengalaman mengenai bibir hingga melakukannya menggunakan produk-produk tertentu. Namun banyak juga kasus yang terjadi pada sebagian orang mengenai efek samping yang mereka rasakan, dengan menggunakan bahan-bahan atau produk yang mengandung bahan kimia sebenarnya efeknya akan cepat membuat bibir anda merah namun apakah anda mengetahui secara pasti kandungan bahan kimia di dalam produk tersebut, apakah bahan tersebut aman untuk kulit bibir anda atau tidak. Nah, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan sebenarnya ada cara mudah serta sehat untuk memerahkan bibir, yakni dengan menggunakan cara alami. Berikut cara cepat memerahkan bibir secara alami :

1. Memerahkan Bibir Dengan Madu
Madu memang sudah sangat dipercaya untuk mengatasi malah kecantikan dan kesehatan tubuh, kandungan zat di dalamnya sangat baik sekali untuk tubuh kita. Terutama untuk bibir, madu juga mampu memberikan kecerahan serta memerahkan bibir anda dalam sekejap. Caranya hanya mengoleskan madu pada bibir anda dan biarkan 15 menit, kemudian setelah itu silahkan anda basuh menggunakan air hangat. Lakukan cara ini setia hari agar bibir anda menjadi merah permanen. Baca juga mengatasi kulit kering dengan madu

2. Memerahkan Bibir Dengan Jeruk Nipis
Kandungan asam di dalam jeruk nipis mampu menghilangkan berbagai noda seperti menghilangkan jerawat dan menghilangkan komedo. Selain itu jeruk nipis juga dapat digunakan untuk membantu memerahkan bibir anda. Caranya hanya mencampurkan dua sendok air jeruk nipis kedalam 2 sendok air hangat dan oleskan campuran tersebut pada bibir anda, biarkan hingga 15 menit baru kemudian anda bilas dengan air bersih. Dan lakukan cara ini juga secara rutin dan teratur setiap harinya agar bibir anda bisa cepat merah dan sehat.

3. Memerahkan Bibir Dengan Minyak Zaitun
Minyak zaitun hampir sama dengan madu, yakni dapat membanatu anda memiliki bibir merah dan cerah, caranya pun cukup mudah anda tinggal mengoleskan minyak zaitun pada bibir anda, sebaiknya anda campurkan madu kedalam minyak zaitun tersebut agar hasilnya lebih cepat dan permanen.

4. Memerahkan Bibir Dengan Kunyit
Rempah makanan yang satu ini selain dapat dijadikan sebagai bahan obat tradisional ternyata kandungan yang dimilikinya juga dapat memerahkan bibir anda dengan cepat. Caranya hanya dengan mencampurkan satu sendok susu ke dalam bubuk kunyit kemudian oleskan pada bibir anda dengan merata dan biarkan beberapa menit, Setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat. Lakukan cara ini juga setiap hari dan teratur agar kandungan dari campuran susu dan kunyit tersebut depan merubah warna bibir anda dengan cepat.

5. Memerahkan Bibir Dengan Daun ketumbar
Anda tentu tahu jenis rempah yang satu ini, daun ketumbar memang mengandung zat alami yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Bibir juga bisa menjadi merah menggunakan daun ketumbar ini dengan cara haluskan daun ketumbar, lalu campurkan dengan air bersih lalu oleskan pada bibir anda secara merata dan diamkan sampai setengah jam. kemudian bilas bibir anda menggunakan air hangat. lakukan juga dengan teratur agar bibir anda bisa lebih cepat merah dan juga sehat permanen.

Selain menggunakan cara-cara dengan bahan alami di atas masih ada beberapa bahan alami lainnya yang bisa anda gunakan untuk memerahkan bibir anda seperti menggunakan buah alpukat, minyak kacang almod, mentega, minyak mawar dan lain sebagainya. Dan sebaiknya jika anda ingin mendapatkan efek yang cepat dengan menggunakan cara alami di atas lakukan secara rutin setiap hari, karena jika tidak maka bisa dipastikan anda akan mendapatkan bibir merah yang lama.

Sekian ulasan mengenai Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami semoga ulasan ini dapat membantu anda menghasilkan bibir indah dan merah sesuai dengan yang anda inginkan. Jangan lupa anda bisa membaca ulasan kami sebelumnya mengenai cara menghilangkan flek hitam dengan mudah dan juga ulasan mengenai tips kecantikan lainnya hanya di Wadah Cara