Selasa, 23 Agustus 2016

Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain Game di Android

Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain Game di Android - Game merupakan salah satu aplikasi android yang paling sering di unduh oleh para pengguna android di seluruh dunia. Sistem Open Source yang diboyongkan android untuk semua aplikasinya membuat android menjadi operating sistem yang digemari pengguna smartphone, karena dengan open source kita bisa menciptakan aplikasi kita sendiri atau membuat aplikasi dan dibagikan kepada orang banyak.


Aplikasi tempat unduh di android adalah playstore, di sana kita bisa menemukan beragam aplikasi yang bisa kita dapatkan secara grattis maupun yang berbayar. Kembali ke topik bahasan kita kali ini yakni masalah game android, selain bisa mendapat banyak aplikasi secara mudah di android kita juga bisa bermain game dengan berbagai genre game yang tersedia di playstore, mulai dari game yang ringan, menengah hingga game yang HD dengan kualitas tinggi.

Namun terkadang ada kalanya saat kita bermain game yang HD atau berat, ponsel android kita serasa berat dan game tidak berjalan lancar alias lag dan patah-patah, sehingga terkadang kita heran apa yang terjadi dengan smartphone android kita. Perlu diketahui untuk menjalankan gema HD dengan kualitas grafis yang besar agar lancar maka diperlukan spesifikasi android yang tinggi pula, biasanya tipe android di atas 2,3 sudah bisa lancar menjalankan game HD. Jadi jika android anda masih versi dibawah 2,3 maka tak heran jika terjadi lag dan tidak lancar saat memainkan game HD di android anda. baca juga Cara memilih  Smartphone Android yang cocok untuk Game 

Untuk mengatasi amsalah lag pada saat main game HD di android kali ini kami akan memberikan beberapa solusi yang bisa anda lakukan agar lebih lancar pada saat bermain game HD di smartphone Android anda. Dan berikut caranya.

Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain Game di Android

1. Gunakan aplikasi aplikasi game booster.
2. Catranya download aplikasi gema booster yang terdia di playstore.
3. Instal aplikasinya dan jalankan.
4. Secara otomatis aplikasi game booster akan melakukan scane ponsel android anda.
5. Kemudian silahkan anda tambahkan game yang ingin anda buka melalui game booster ini.

Dengan menggunakan aplikasi game booster ini ponsel android anda akan lebih optimal saat menjalankan game HD, sehingga lag dan patah-patah saat bermain game tersebut tidak akan terjadi lagi. game booster akan meminimaliskan jumlah RAM yang dipakai saat bermain game HD sehingga Game tersebut bisa lancar saat dijalankan.

Jadi silahkan lakukan cara di atas agar Smartphone android akan lebih lancar saat menjalankan game HD sekalipun. Sekian ulasan mengenai Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain Game di Android, semoga ulasan ini bisa memberikan manfaat dan solusi bagi anda semua, khususnya bagi yang memiliki masalah lag pada androidnya. Salam Wadah Cara